Cari Blog

Artikel (12) Religi (3) Techno (3) Wisata (4)

Kamis, 21 April 2011

Tanjung Papuma

Sebenarnya ini liburan yang sudah lama, tepatnya bulan Mei 2010. Tapi berhubung ada yang mau liburan kesana kembali, yach aku numpang nulis blog tentang tempat wisata ini dan siapa tau bermanfaat hehehehehe.

Tempat wisata ini adalah pantai. Pasti sudah kebayang kan suasana pantai yang panas, berpasir, dan sejuk dengan hembusan anginya?
Yups!...betul banget. Nama pantai ini Tanjung Papuma.


Papuma adalah akronim dari Pantai Putih Malikan. Pantai ini terletak di kabupaten Jember tepatnya berada di desa Lojejer, kecamatan Wuluhan yakni 37 kilometer arah selatan dari kota jember. Pantai yang luasnya sekitar 25 hektar ini terlihat indah dengan pasirnya yang putih bersih.





Tidak hanya itu, panorama yang di suguhkan benar-benar eksotis. Dengan batu karang yang sedikit menjauh dari bibir pantai, ombak pantai yang saling berkejaran, dan vegetasi alam yang masih asli habitatnya.


Menikmati pantai dengan maen air laut suatu pengalaman yang tak terlupakan, dan cocok banget buat refreshing untuk menghilangkan penat dan lelah karena kerja hehehehhe.


 









Setelah puas main dan menikmati keindahan alam dan pantainya, saatnya makan. Namanya juga di pantai, makanan yang tersedia juga banyak yang berhubungan dengan laut. Seperti ikan bakar, dan air minumnya es kelapa muda. Hmmmmmm…….yummmy….




1 komentar: